CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 09 Juli 2009

Tahun kedua segera datang....

Tahun pertama saya kuliah di jogja tak terasa sudah saya lewati hehehe ^^

Dari yang awal saya masih belum bisa beradaptasi dengan semuanya yang ada di jogja,sekarang saya sudah bisa menghapus itu semua dari diri saya...

Kampus saya, Institut Seni Indonesia Yogyakarta, dengan sejuta kesunyian di kampusnya ternyata menyimpan keceriaan sendiri buat saya Xp...


Menjelang tahun kedua ini...

Saya sudah tak seberapa ingin buru-buru pulang ke kampung saya, Surabaya (hohohoho apakah Surabaya masih cocok dibilang kampung ?).
Tak tau terkena racun apa disini, sepertinya saya lebih merasa nyaman tinggal di Jogja daripada di Surabaya. Tetapi ketika kantong ini dilanda kekeringan yang meningkat. Surabaya benar-benar ingin saya datangi (mungkin bukan Surabayanya, tapi orang tua saya yang berada disana hehe ^^).

Tahun kedua ini mungkin akan semakin sulit....
Antara kuliah, cari-cari kerja part time (sedikit membantu finansial orang tua), dan segala kehidupan saya di Jogja...

Semoga tahun kedua ini semakin menyenangkan, sehingga saya masih betah bermain-main disini...^^
Ganbatte ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar