CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 24 November 2011

How I Dreaming Karimun Jawa

Bulan November,
boleh-boleh saja ketika koleksi fall/winter sedang gencar-gencarnya ditampilkan di panggung fashion show. Banyak coat kulit berwarna gelap pastel bertebaran, topi-topi manis berbahan bulu-bulu kelas tinggi. Karena mengingat, bulan November itu selalu identik dengan hujan dan kemudian disambung dengan musim salju yang menyambutnya di bulan Desember. Intinya bulan ini bumi sedang dilanda hawa yang sejuk, dingin, bahkan sampai beku. Namun, sedikit beruntung atau malah bersedih hati, Indonesia hanya mampu di datangi si musim hujan dan kemarau.  Kalau saya sih beruntung, merasa beruntung karena hujan dan kemarau yang datang sebenarnya adalah hal yang tidak banyak bisa dibedakan di Indonesia.

Musim hujan ketika saya memimpikan Karimun Jawa. Sebuah pulau kecil nan indah di sebelah utara Provinsi Jawa Tengah. Entah kenapa, saya begitu sangat mengidam-idamkan menginjakkan kaki saya di pulau kecil ini. Bermain-main dengan hamaparan luas laut birunya, yang mampu menyapu titik-titik pasir putih yang sempurna bercumbu dengan kaki maupun badan saya. Barangkali terinpspirasi dari video ini, namun sebenarnya tidak sepenuhnya benar karena memang setting tempat videonya bukan mengambil tempat di Karimun Jawa. Saya hanya mengimajinasikan hawa sejuk dan terik panas disana. Bermain-main bersama sahabat-sahabat saya di hamparan luas yang indah. Merupakan contoh dari beberapa surga duniawi yang bisa dinikmati.


Sama halnya seperti menunggu sebuah jawaban dari pertanyaan yang tak kunjung dijemput oleh jawaban itu sendiri. Entah kapan secuil keinginan traveling saya ke Karimun Jawa bisa ter-realisasikan. Mengingat semenjak kuliah lalu menyambi dengan kerja, hampir tak ada waktu libur yang panjang. Semoga cepat atau lambat bisa ter-realisasikan. Tentu saja tak ketinggalan bersama sahabat-sahabat terdekat :)).





Tidak ada komentar:

Posting Komentar