CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 05 Januari 2011

Just Like Water Poured My Mind with... GLEE

Baru-baru ini saya cukup tergoda dengan satu judul serial TV Amerika. Yah, awalnya ketika saya sedang iseng-iseng ingin membuat suatu CD Kompilasi bersama lima sahabat-sahabat saya. Ketika itu saya meminta masing-masing dari mereka menuliskan 26 lagu favorit mereka yang ingin dimasukkan di CD Kompilasi itu.

Dan...

Pikiran saya sedikit bertanya penasaran. Karena apa ?.
Karena di list lagu favorit mereka banyak sekali saya jumpai susunan huruf yang membentuk suatu kata "GLEE". Tentunya sudah tidak asing lagi bukan dengan serial TV ini. Sudah cukup sedikit menempel di pikiran tentunya.

Hmm..awalnya saya cukup memandang sebelah mata serial TV ini. Yah..pada awalnya juga saya hanya menanggapi "Halah..mungkin juga bakal kaya' serial-serial TV Drama Musikal yang sebelumnya. Cuman segerombolan anak SMA yang dengan suara pas-pasan tergabung dalam suatu grup musikal di sekolahnya. Menyanyi sambil menari". Tetapi lambat laun (karena list lagu sahabat-sahabat saya itu juga sebenarnya) saya cukup penasaran dengan serial TV ini. Akhirnya saya memutuskan untuk mencoba menonton-nya.

Dan...
Di episode awal sebenarnya biasa saja. Yah, masih terkesan seperti serial drama musikal yang sebelumnya. Menyanyi dan menari, dan oh ada nilai plus pada suara mereka.

Tetapi ada satu hal yang membuat saya ingin selalu dan selalu mengikuti tiap episode-nya. Yaitu serial TV ini begitu apik meng"cover" atau mendaur ulang lagu-lagu yang sudah dirilis sebelumnya oleh penyanyi aslinya, yang kemudian dituangkan kembali di serial TV-nya ini. Pastinya hal itu bukan untuk berusaha menutupi kualitas ceritanya. Karena dari segi cerita bisa dibilang cukup menghibur, apa ada-nya, memang ada bagian-bagian tertentu yang sedikit tidak masuk akal tapi bisa dibayar karena bisa mengocok perut, dan tentunya sangat khas "Anak SMA Amerika banget".

Hehe..
Mungkin saya tidak akan menceritakan sedikit spoiler tentang jalan ceritanya. Melihat langsung ternyata lebih menarik daripada hanya membayangkan cerita dari orang lain :).

Dan dengan sekejap itu juga saya mulai mencintai serial ini....




Cukup menghibur, Cukup membuat kangen dan ingin mendengar lagu lama yang dinyanyikan kembali, Cukup mengajarkan hidup untuk meraih mimpi. Dan... cukup membuat ingin kembali ke bangku SMA.

Lupakan skandal cinta yang rumit dan rutinitas para sosialita seperti serial TV Gossip Girl...



Lepaskan fashion item mewah dan segudang permasalahan cinta seperti serial TV Sex & The City...



Duduklah santai di depan sofa nyaman anda. Nikmatilah sedikit air yang menyirami pikiran Anda yang lelah karena rutinitas harian. Nikmati penampilan teatrikal yang menghibur dari Glee Club :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar