CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 07 November 2010

3 Lines for My Runway Life..

Surabaya...
It's home,tempat dua pasangan ibu bapak saya tinggal. Jalur pertama saya ketika saya baru mengenal huruf,membaca,berjalan,makan,berhitung dan perangkat awal lain seorang manusia kecil ketika baru tiba di kehidupan. Hanya sebuah rumah kecil yang menyimpan berjuta-juta bahkan bermiliar-miliar obat penenang hati. Hanya sebuah gemerlapan lampu kota dimalam hari yang menyimpan sekotak dark chocolate bersama sahabat-sahabat terdekat. Dan mungkin hanya sebuat kota yang saya cintai, tempat dimana saya benar-benar merasakan bentuk lain dari olahraga yoga yang menenangkan.


Yogyakarta...
Ketika gejolak kawula muda saya mulai memberontak untuk keluar, tak tau mengapa saya melanjutkan jalur kedua saya di kota ini. Just for my school life, saya tambatkan di perguruan tinggi seni di kota yang disebut kota budaya ini. Dan mungkin fase dewasa saya mulai menyeruak minta keluar disini. Dan yah keduanya belum mau mengalah sampai saat ini. Sepenggal kehidupan cinta-pun saya jumpai disini. Hanya sebuah kesederhanaan kotanya ,yang membuat saya mengerti hidup itu apa ada-nya. Hanya sebuah lembaran kain batik khas yogyakarta, yang membuat hidup itu ternyata indah yah. Dan mungkin hanya sebuah janji tak terduga di monumen tugu yang membuat kembali disini.


Jakarta...
Megapolitan,kota yang tak pernah tidur. Dan my loves life sudah terlanjur saya tambatkan disini. Apakah saya menyesalinya ?. Tidak, karena hati saya yang sudah terlanjur meyakininya :). Mungkin akan menjadi jalur ketiga untuk kehidupan saya mendatang. Dimana ketika sepotong Banana Republic terpasang dibadan, bawahan panjang Raoul, dan alas Bottega Veneta layaknya laga runway menswear di bilangan Sudirman. Hanya beribu-ribu gedung tinggi kokoh dengan lampu sorotnya dimalam hari yang mungkin bisa membuat kuat. Hanya sebuah rentetan mobil motor yang mungkin membuat pusing. Dan mungkin hanya tugu selamat datang dan monas yang akan menyapa pagi di jakarta dengan senyuman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar