CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 27 Oktober 2010

Just Wondering Roberto Cavalli Children's Line,Wether it WouLd be Make as Sexy as Their Adult Collection ?..

Dunia fashion seakan tak mengenal usia dalam penciptaan karya desain-nya. Saya sempat sedikit terkejut ketika saat ini anak-anak juga mendapatkan porsi sendiri di dunia fashion. Dan saya tidak perlu bertanya-tanya lagi mengapa akhirnya bisa muncul gadis kecil seperti Suri Cruise dengan sejuta keanggunan di usia-nya yang masih cukup sangat belia itu. Saya sempat berandai-andai, kira-kira di pikiran para desainer itu apa yah ketika koleksi untuk lini anak-anak itu mereka buat ?.
Roberto Cavalli, nama rumah mode dari Italia yang diambil dari nama sang pendesainer-nya itu sendiri. Para wanita Italia sepertinya cukup beruntung memiliki beliau, karena berkat karya-karya beliau, ke-seksi-an mereka bisa dikenal khalayak fashionista di seluruh dunia. Yah, Roberto Cavalli cukup konsekuen atas inspirasi seksi ala wanita Italia dalam karya-karyanya, disamping motif animal print yang eksentrik yang juga merupakan ke-konsekuensian-nya dalam penciptaan karyanya. Lalu bagaimana-kah wujud koleksi lini anak-anak mereka ?. Awalnya saya sempat membayangkan, Suri memakai cocktail dress sexy motif leopard, memegang clutch ditangan dan heels menawan (keduanya dengan motif serupa) sedang dipotret oleh paparazzi ketika sedang sekedar berjalan-jalan di madison avenue bersama ibu-nya. Apakah gadis sekecil itu sudah mengenal kata sexy dan setidaknya apakah pria-pria yang melihatnya akan mengatakan sexy?. Untungnya pengandaian saya itu tidak benar-benar ada. Roberto Cavalli memang konsekuen dengan karya sexy-nya. Tapi untuk lini anak-anaknya, dia sedikit menghilangkan kosa kata itu dalam karyanya.
Kadangkala kita pasti pernah berfikir (di fase saat bangku sekolah sudah kita tinggalkan dan mulai melanjutkan untuk kuliah atau bekerja) betapa indah-nya masa kecil kita dahulu. Yang cuma mengenal kata bermain dan bermain, sampai akhirnya kita lelah saat tiba di fase saat itu. Mungkin saat ini akan semakin banyak anak-anak kecil yang tak akan lelah bermain jika waktu bisa diputar kembali. Tapi sayangnya "waktu" itu sangat konsekuen dengan pekerjaan-nya untuk melaju terus tanpa henti. Saat kita kecil kita banyak sekali dilarang dengan semua hal yang berhubungan dengan ke"dewasa"an, tapi saat kita dewasa mungkin kita juga mau tidak mau tak bisa lagi melakukan hal yang kita lakukan saat kita kecil, dan kita mulai berkenalan dengan suatu rancangan haute-couture tuhan yang diberi nama masalah.
Salah satu bagian kecil dan mungkin sulit dari kehidupan yang saya ketahui lagi. Biarkanlah Suri kecil memakai Roberto Cavalli kecil-nya sambil menggendong teddy bear ditangannya. Sampai akhirnya dia mungkin akan menyimpan teddy bear dan Roberto Cavalli kecil-nya saat dia sudah lelah bermain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar