CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 19 Oktober 2010

When I thought, if used Manolo Blahnik would be thrown away just like that..

Postingan saya kali ini mungkin sedikit banyak,kurang lebih mengajak anda untuk berimajinasi. Bayangkan anda seorang wanita, yang rela membelanjakan berupiah-rupiah jerih payah anda bekerja, untuk mendapatkan si seksi manolo blahnik untuk kaki jenjangnya. Dan ketika si desainer merilis rilisan baru Manolo-nya, akankah anda rela membuang Manolo lama anda sementara disisi lain anda sedang memegang rilisan terbaru Manolo Blahnik ?.
Ketika itu, posisi saya masih sebagai creative graphic designer suatu acara film festival di kota asal saya, Surabaya. Ini tahun ketiga saya membantu media promosi acara tersebut. Awalnya, di persiapan-persiapan sebelum acara si ketua panitia menghubungi saya, menawari apakah saya masih mau membantunya?, Mungkin karena dia tahu saya disini sudah ada pekerjaan lain jadi dia menanyakan kesanggupan saya untuk mau membantu lagi atau tidak. Dan sayapun menyanggupinya karena ikut serta dalam acara ini, saya rasa sungguh menyenangkan, sedikit kurang banyak mengetahui orang-orang dibalik layar perfilman indonesia.
Dan sampai dihari-hari berlangsungnya acara, beliau tak kunjung memberi kabar. Saya pikir, oh ya sudah mungkin beliau sudah membuang saya begitu saja. Tetapi ternyata..oh ternyata..si panitia acara itu menghubungi saya ketika acara penutupan akan berlangsung. Menyayangkan keberadaan saya atas tak bisa hadirnya saya di acara tahun ini (dan acara penutupan itu sendiri). Dirinya berbicara panjang lebar tentang beberapa hari selama acara berlangsung ketika saya bertanya bagaimana selama beberapa hari acara berlangsung. Dan lagi lagi karena beliau tahu kalo saya sudah ada pekerjaan lain disini dan karena banyaknya masalah akan acara ini, menjadi alasan beliau untuk tak memberi kabar kepada saya.

Rahasia hidup yang saya pelajari lagi dan masih saya coba untuk bisa melakukannya..
Jangan terburu-buru untuk berpikir negatif tanpa mengetahui sebab-sebabnya, dan jadikan diri anda "bermanfaat" bagi orang lain sesuai kemampuan anda.
Saya mungkin merasa seperti si sexy Manolo Blahnik. Dan mungkin anda bisa saja seperti Jimmy Choo, Stuart Weitzman, Christian Louboutin, Tod's dan sepatu-sepatu lain yang sayang untuk dibuang karena ke"rare-item"an-nya.
‎​✗0✗0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar