CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 14 Oktober 2010

When You Can't Share Your Fabulous Louis Vuitton Monogram Bags to Someone (again) Anymore..

Ketika saya pertama kali melihat fotografi fashion spread ini tak tahu kenapa saya bisa tertarik begitu saja. Yah..terlepas dari saya pecinta fashion photography dan... Terlepas dari saya pecinta serial Sex and the City..

Mungkin ini saat bekerjanya otak saya atas sebagian dari ilmu yang diberikan dosen saya di kampus di mata kuliah tinjauan dkv dan kritik dkv (yah saya mahasiswa desain komunikasi visual). Dimana di setiap media komunikasi visual itu secara tidak langsung berkomunikasi dengan kita saat kita sadar maupun tidak sadar.

Yang menarik perhatian saya dari fotografi itu adalah banyaknya tas monogram louis vuitton yang dibawa big,sementara si carry berdiri sendiri dengan anggun tanpa beban disampingnya (ini terlepas dari khaidah bahwa lelaki harus mau berkorban kepada wanita yah :).

Saya sangat mengidam-idamkan suatu saat bisa membali salah satu luxurious item dengan dompet saya sendiri,dan tak bisa saya bayangkan betapa bahagianya saya kalau impian saya itu terwujud..

Tapi yang patut disayangkan,sebenarnya saya ingin membagi kebahagiaan saya itu (saat impian saya itu terwujud) dengan seseorang. Tapi yah..dengan siapa yah seseorang itu..

Dan ketika saya menemukan seseorang itu (ketika kita sudah berjalan lama,seperti lamanya hubungan yang dijalin big dan carrie di gambar itu),tetapi dia hanya berdiri anggun seperti carrie di karya fotografi..

Masih bisakah saya berbagi kebahagiaan dengannya ??..

Masih bisakah saya berbagi tas Louis Vuitton Monogram dengannya?..

The another things should I learn to know about life...

X.O.X.O

Tidak ada komentar:

Posting Komentar