CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 23 Oktober 2010

Wooahh..it's the Birkin Bag by Hermès

Mungkin itu reaksi pertama para wanita ketika melihat sebuah tas jinjing dari perancis yang melegenda itu. Kenapa sampai bisa disebut melegenda?. Karena selain harganya yang jika bisa dibilang sedikit agak tidak masuk akal oleh manusia pada umumnya, cara mendapatkannya-pun tidak bisa dibilang mudah. Entah menunggu satu tahun atau mungkin lebih, sampai nama anda dilayani di list pemesan yang bejibun di butik resminya. Jika sudah mendapatkannya bukan tidak mungkin, bisa menyebut tas ini adalah "berharga". Banyak yang dilalui sebelum kita bisa benar-benar memilikinya. Tapi ketika sudah ditangan anda, tabungan anda yang mendadak kosong rasanya mungkin tak akan ada sesali. Ketika Tas Birkin yang anda punya ada sedikit cacat yang mungkin tidak disengaja anda lakukan, Anda bisa meng-inap-kannya untuk sementara ke rumah sakitnya untuk dibenahi. Yah itulah salah satu dari kesekian alasan tas birkin Hermès sangat "berharga". Dan si pemilik-pun tak segan untuk merawatnya secara ekstra lebih dan sedikit terpuaskan rasa batinnya ketika si kecil dari perancis ini ada ditangan mereka.
Tuhan pasti memberi yang terbaik untuk kita, entah itu kapan akan datang kepada kita, bisa saja satu tahun atau lebih sama seperti ke-rabu-nan ketika list nama kita sudah masuk dalam daftar pemesanan tas Birkin itu. Dan satu-satunya hal yang susah dilakukan adalah ketika kita terkadang tidak pernah tahu apakah hal yang secara tiba-tiba datang (yang mungkin datang dari Tuhan) di hadapan kita itu benar-benar yang terbaik atau bukan dan lebih parahnya lagi kita susah untuk menerima pemberian tuhan itu secara ikhlas. Yah..semua hal tentang hidup ini memang susah, jadi saya atau mungkin anda tidak perlu heran jika ada seseorang yang melakukan kesalahan pada peristiwa yang baru pertama kali dialaminya. Itu mungkin pembelajaran awal untuk menerima semuanya dengan apa adanya. Memang sangat teramat susah. Tapi setidaknya kita harus mencoba untuk lebih berusaha menerimanya apa adanya.
Dan ketika Tuhan sudah memberikan hal yang terbaik untuk kita itu. Pasti beliau tidak akan membuang "hal itu" begitu saja ketika hal yang terbaik yang kita dapat itu mengalami kerusakan. Pasti ada cara tersendiri untuk menjahitnya kembali, menjadi kesatuan yang indah Tas Birkin Hermès.
Untungnya Tuhan tidak meminta kita untuk membayar sampai tabungan kita terkuras agar beliau memberi kita hal yang terbaik itu. Mungkin bayarannya hanya do'a yang dengan senantiasa akan selalu dia dengar.
Satu hal lagi pelajaran hidup yang saya pelajari. Terimalah semua hal apa adanya, entah itu kita sudah menyadari atau belum bahwa hal itu hal terbaik dari Tuhan atau bukan. Memang susah, benar-benar sangat susah. Karena sejatinya, kita manusia, yang terkadang tak pernah puas akan suatu hal yang sudah Tuhan berikan ke kita. Tapi sejatinya manusia juga ingin untuk menjadi lebih baik bukan ?.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar