CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 18 Oktober 2010

Where's my Vivienne Westwood??..I'll try to find it with BESTIE..

Ketika orang bertanya pada saya "Siapa desainer favorit anda ?". Saya tidak akan segan-segan menjawab Vivienne Westwood favorit saya. Saya tertarik dengan ide-ide perancangannya yang cukup unik. Memadukan ke"glamor"an dunia fashion dengan gaya jalanan di era Sex Pistol berjaya ditambah dengan tren saat ini.

Konteks perasaan saya tentang Vivienne Westwood mungkin bisa diartikan kurang lebih sama seperti perasaan saya tentang postingan saya tentang "membeli" tas monogram louis vuitton.

Saya ingin sedikit bersenang-senang, sejenak melupakan semua yang sudah saya hadapi akhir-akhir ini.

Sahabat..yah untungnya saya masih punya mereka ketika keadaan saya seperti ini. Terlepas dari seperti apa mereka kepada saya, seperti apa mimpi-mimpi mereka, seperti apa cara mereka memandang hidup..tapi saya masih menyayangi mereka.

Ketika kedua sahabat saya, Udja dan Adit sudah rela berkunjung untuk main ke Jogja mengunjungi saya dan sahabat saya yang lain, Ratih. Saya ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk sedikit bersenang-senang dengan mereka. Yah..mereka membantu saya "mencari vivienne westwood" saya..

Sahabat..
Mungkin tempat mengadu selain Tuhan..
Mungkin tempat kasih sayang abadi selain Orang tua..
Mungkin tempat mengenal dirimu selain dirimu sendiri..
Mungkin tempat pelarian yang tepat dikala cinta pergi..
Mungkin tempat dimana membantu kita mencari "label" kesayangan kita..

Thank you so much to Allah..My Parents..Myself..Bestie..Beach..Babay's House..Oppa Hyundai..Mba' Esti..and Cheers..

Sepenggal rahasia kehidupan yang saya pelajari lagi..

‎​✗0✗0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar