CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 13 Oktober 2010

The third year JOGJA...

Ketika itu saya hanya membayangkan bagaimana hidup sendiri jauh dari orangtua..
Ketika itu saya mencoba hidup baru saya dengan jurusan kuliah yang benar-benar saya idamkan..
Ketika itu saya belum terbayang untuk belajar memaknai hidup..
Yah..ketika itu saya masih benar-benar hanya seorang lelaki kanak-kanak..
Dan itu semua sudah berjalan selama 36 bulan,kurang lebih 1080 hari,dan jika disederhanakan ke bilangan yang lebih kecil,semuanya sudah berjalan selama 3 tahun.
Disini..di jogja..
Sudah teramat banyak sekali hal indah dan tak indah saya jalani disini..
Mulai dari masalah yang "wajar" dari anak kos,yaitu masalah finansial.Masalah pertemanan di kampus yang kembang kempis.Masalah percintaan yang..yahh the most I ever had lah..
Oh iya..di tahun ketiga ini saya juga menjumpai masalah baru (entah itu terlepas dari indah tak indah yang semestinya).Saya sudah mulai bisa menghasilkan "si merah bergambar presiden pertama indonesia" (lagi) dan saya sangat bersyukur kepada Allah, karir saya (yah banyak orang menamainya itu) dengan cepatnya melesat naik..teramat sangat bersyukur tentunya,walaupun hasil yang didapat tetap sama saja..tetapi bukankah kita harus mensyukuri apa yang kita dapat bukan?..
Cinta saya hilang (begitu saja)..
Bahkan lebih baik saya mendapat banyak tugas kuliah yang seabrek daripada harus menghadapi masalah ini..
Ketika semua gejolak kawula muda saya naik turun (halah)..saya akhirnya memutuskan untuk mencoba memaknai semuanya (sampai tulisan ini saya tulispun,saya masih mencoba untuk itu)..dan alhamdulilllllaahhh saya jadi ingat dan kembali kepada Allah lagi yang sebelumnya hilang karena gejolak kawula muda itu (semua orang mengalaminya bukan?)..
Yahh..mungkin tahun ini saatnya saya untuk berusaha lebih baik lagi..
Seperti kata teman-teman saya... "Ayo..move on..move on..."
Terima kasih buat kedua teman saya,yang biasa saya panggil ratih dan udja untuk selalu mengingatkan saya akan hal itu..
Atas semua hal yang terjadi,saya jadi ingat dengan lirik lagu penyanyi negeri sakura kesayangan saya,yang sudah lama tidak saya dengar >.<..
道に迷った時そして
道が遠すぎた時に
ひとりつぶやいていたよ
そんなものだと...
Michi ni mayotta toki soshite
Michi ga toosugita toki ni
Hitori tsubuyaite ita yo
Sonna mono da to...
When I stray from the path, and
When the path is too long,
I was muttering to myself.
That's the way life is...
Yahh..hanya cukup dimaknai semuanya..dan berusaha lebih baik..dan mensyukuri apa yang sudah ada lebih dulu..
X.O.X.O

Tidak ada komentar:

Posting Komentar