CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 09 Oktober 2011

Bertemu Alejandro

Ku pikir diriku berada di Mexico
Jauh dari pelukan negeriku
Namun energi panas yang ditimbulkan matahari
Membuatku tersadar akan keberadaanku yang masih sama seperti semula
Mungkin panasnya sama halnya dengan panas di Mexico
Atau mungkin tidak
Entahlah
Yang terpenting aku tak harus berpetualang ke Mexico
Hanya sekedar untuk pelarian
Pelarian sejenak dari kekasihku yang semakin serupa dengan Ayahku
Kalau adanya seperti itu,
kenapa aku tak bermesraan saja dengan Ayahku
Cinta bukan perihal menyuruh dan disuruh
Cinta bukan penjahat yang ditahan polisi
Ibaratnya, kau mungkin jauh-jauh lari dari Mexico yang berupa sebuah negara imajinasi
Melakukan pelarian sama halnya denganku
Pelarian dari kekasihmu yang semakin serupa dengan Ibundamu
Luapan-luapan kata itu yang kau hembuskan padaku
Yang menyiratkan energi cinta yang bebas
Suatu hal yang tak pernah kujumpa
Tak mengenal kata sayang
Karena memang aku bukan kekasihmu
Aku hanya pelarian sejenak, dermaga tengah perjalanan untukmu menuju Mexico negara imajinasi
Dan kaupun serupa dengan kau menganggapku apa
Sebuah cinta yang tak akan bisa saling memiliki satu sama lain
Hanya sebuah pergumulan hewani di atas ranjang
Selebihnya,
hanya melingkar seperti lingkaran halo berwarna perak yang selalu ku simpan di koper
Nol besar, nol yang tak berarti apa-apa
Tak ada apa-apa
Aku bisa saja meninggalkanmu seenaknya saja
Kaupun sama halnya denganku
Tanpa mengenal nama kita satu sama lain
Aku dengan seenaknya menamaimu Alejandro
Dan kau menimpali dengan menamaiku Bella
Karena pikiranku hanya terpusat pada negara imajinasi Mexico
Yang mungkin terik matahari nya sangat panas
Melebihi hangat yang ingin kurasa
Panas yang telah kudapat dari sosok tiga dimensimu
Sampai bertemu lagi Alejandro

Yogyakarta, 10 Oktober 2011. (12.00)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar